U.D Manalu Jaya

Kami menjual aneka buah dan rempah rempah ke seluruh Indonesia dan Asia Tenggara, melayani partai kecil dan partai besar. adapun yang kami jual Alpukat, Sirsat, Mangga,Manggis, Jeruk, Jahe, Cabai, lada, kulit manis, vanili,asparagus, dan Banyak aneka lainnya. Contact Kami di Hp,Line, Whatapps : 082168197770, ikuti kami di facebook : https://www.facebook.com/jamisterchal,

Manfaat Minum Jus Alpukat Untuk Kesehatan Ibu Hamil


Manfaat Minum Jus Alpukat Untuk Kesehatan Ibu Hamil
Manfaat Minum Jus Alpukat Untuk Kesehatan Ibu Hamil


Buah alpukat merupakan salah satu buah yang dikenal sebagai buah yang kaya kandungan dan manfaat, mengandung karbohidrat, lemak, protein, serat diet dan masih banyak lagi. Nutrisi yang terdapat di dalamnyalah yang efektif untuk membantu merawat kesehatan tubuh kita dan membantu menjaga kulit selalu sehat dan segar dan inilah manfaat jus alpukat yang akan kita dapatkan bila kita mengkonsumsinya setiap hari.


Manfaat Minum Jus Alpukat Untuk Ibu Hamil dan Diet


Menurunkan kadar kolesterol

Ada banyak sekali buah buahan yang awalnya tidak terasa lezat saat dikonsumsi secara langsung menjadi terasa sangat lezat setelah diolah menjadi jus, termasuk buah alpukat yang akan semakin lezat bila dibuat menjadi jus alpukat dan salah satu manfaat jus alpukat untuk ibu hamil adalah menurunkan kadar kolesterol karena mengkonsumsi jus buah alpukat dikabarkan dapat membantu menurunkan kadar kolesterol LDL serta menaikkan jumlah kolesterol HDL.

Tekanan darah

Tidak hanya bisa menurunkan kadar kolesterol di dalam darah kita, mengkonsumsi jus buah alpukat juga sangat baik untuk mengontrol tekanan darah kita, karena buah alpukat memiliki kandungan zat potassium yang baik untuk mereka yang memiliki riwayat hipertensi tidak sebatas menurunkan tekanan darah dan mengontrolnya agar tetap seimbang saja, mengkonsumsi jus alpukat setiap hari juga baik untuk mereka yang sedang melakukan program diet, manfaat jus alpukat untuk diet akan terasa disaat Anda mengkonsumsi jusnya secara teratur.

Mengontrol gula darah.

Buah alpukat yang memiliki kandungan lemak taj jenuh tunggal sangatlah bermanfaat untuk Anda yang memiliki riwayat penyakit gula karena salah satu manfaat minum jus alpukat adalah mengatasi resistensi insulin dan dengan mengkonsumsi jus alpukat, tubuh kita akan mengontrol tingkat gula yang ada di dalam darah.

Meningkatkan berat badan


Ibu yang sedang mengandung harus bisa menjaga pola makannya dengan sebaik mungkin jangan sampai janin yang sedang tumbuh di dalam rahim tidak mendapatkan nutrisi yang dibutuhkannya karena ibu tidak makan dengan benar dan tepat waktu sebagai ganjalan bila Anda belum merasa terlalu lapar Anda bisa mengkonsumsi jus buah alpukat yang ternyata mampu meningkatkan berat badan.

Manfaat jus alpukat bagi ibu hamil ini sangatlah membantu terutama bagi para ibu hamil yang tidak bisa makan dengan mudah. Di dalam buah alpukat terdapat kalori yang mencukupi yang mana dapat menaikkan berat badan, Anda yang sedang hamil namun terlalu kurus bisa menambah berat badan dengan minum jus buah alpukat.


Mencegah peradangan


Dari hasil penelitan menujukkan jika selain terasa enak, buah alpukat juga memiliki gizi yang tinggi yang mampu mencegah peradangan dan hal ini bisa Anda manfaatkan untuk mencegah datangnya penyakit yang berhubungan erat dengan peradangan pada tubuh.


Melindungi dari kanker


Kabar baiknya, jus alpukat juga mampu membantu mencegah penyakit kanker, karena ekstrak buah apukat yang dimilikinya berkhasiat untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker seperti kanker kulit, kanker mulut serta kanker prostat, namun sayangnya penelitian ini baru dilakukan ke hewan dan belum dicoba ke manusia jadi kita tidak tahu dengan pasti apa buah alpukat benar-benar bisa mencegah kanker untuk manusia.


Menyehatkan kulit dan rambut


Minyak buah alpukat bisa kita manfaatkan untuk melembabkan kulit serta melembabkan rambut. Vitamin E yang terkandung dalam jus buah alpukat mampu melindungi kulit kita dari radiasi berbahaya yang disebabkan oleh sinar ultraviolet.

Beragam manfaat jus alpukat bisa Anda buktikan sendiri setelah mengkonsumsi jus buah alpukat setiap harinya tanpa terlewat.




0 Response to "Manfaat Minum Jus Alpukat Untuk Kesehatan Ibu Hamil"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Kritik, Saran Dan Komentar Anda .